Pria di Kolut Tega Cekik Leher Istrinya Lalu Dihajar Pakai Termos Air Panas

  • Whatsapp
Suami Aniaya Istri
Ilustrasi KDRT
hotel venus kendari

Kolaka Utara – Seorang pria berinisial FA (34) tahun, tega menganiaya istrinya hingga harus mendapat perawatan medis di salah satu Desa di Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasi Humas Polres Kolut Hari Hermawan mengatakan, penganiayaan itu bermula ketika FA menanyakan sisa uang yang disimpan oleh istrinya.

Bacaan Lainnya

“Ketika itu korban bersama anaknya yang berusia 4 tahun sedang berada di rumahnya. Lalu datang pelaku menayakan sisa uang yang dipegang istrinya. Pelaku tidak terima lalu marah karena tidak terima kalau uang yang dipegang oleh istrinya hanya tersisa Rp600 ribu saja,” ujar Hari kepada metrokendari.id Minggu (11/7/2021).

Tidak sampai disitu, pelaku kembali menanyakan uang sebesar Rp1 juta 800 ribu yang pernah ia berikan kepada istrinya. Kemarahan pelaku semakin menjadi-jadi, sebab istrinya menyebut uang yang dia berikan itu telah habis dibelanjakan untuk keperluan sehari-hari.

Baca Juga : Bejat! Tak Puas dengan Istri, Pria di Kolut Tega Cabuli Anaknya Sendiri

“Kemudian pelaku marah dan mencekik leher istrinya. Tak hanya itu, pelaku lalu mengambil termos air panas kemudian menghantam wajah istrinya hinga luka memar,” tuturnya.

Kini kasus Kekerasan Dalam RUmah Tangga (KDRT) itu telah ditangani oleh Polsek Tolala untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus ini masih dalam penanganan Polisi, korban telah dimintai keteranganya,” jelas Hari.

Baca Juga : Bejat! Seorang Ayah di Butur Tega Cabuli Anak Tirinya Saat Istri Tak di Rumah