Presiden Jokowi Doakan Wali Kota Kendari Sembuh dari Covid-19

  • Whatsapp
Presiden Jokowi Doakan Wali Kota Kendari
Presiden Jokowi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di haaman kantor Gubernur Sultra, Rabu (30/6/2021) dok. metrokendari.id
hotel venus kendari

KendariPresiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan vaksinasi di haaman kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Rabu (30/6/2021).

Disela-sela penijauannya, Presiden Jokowi menyempatkan diri menyapa warga yang sedang menjalani vaksinasi di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Usai itu, orang nomor satu Indonesia itu juga melakukan pengecekan vaksinasi serentak di Sultra secara virtual.

Jokowi berpesan untuk segera merampungkan seluruh rangkaian pelaksanaan vaksinasi serentak yang sedang berjalan di Sultra.

“Ya semoga semua dirampungkan hari ini, saling bersinergi antara pemerintah agar sukes pelaksanaan vaksinasi ini,” ujar Presiden Jokowi di kantor Gubernur Sultra.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi juga menyempatkan diri mendoakan agar Wali Kota Kendari, Sulkarnain segera sembuh yang saat ini terpapar Covid-19.

“Ya kita doakan ya semoga pak Wali Kota segera sembuuh,” ucapnya.

Kunjungan Presiden RI di Kota Kendari untuk memastikan Pemerintah Provinsi Sultra berperan aktiv dalam penanganan Covid-19.

Selain itu, agenda terpenting Presiden Jokowi yaitu membuka acara Munas Kadin Indonesia ke-8 di Masjid Al-Alam Kota Kendari.