Polisi Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Baruga-Konda

  • Whatsapp
Personel Polsek Baruga lakukan perbaikan jalan di depan SMA Negeri 5 Baruga, pada Kamis (25/3/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Personel Polsek Baruga bergotong royong melakukan perbaikan jalan rusak di depan SMA Negeri 5 Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepedulian memperbaiki jalan rusak ini, dengan cara menimbun setiap lubang jalan dengan material tanah timbunan agar pengguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Jalan rusak ini panjangnya ada sekitar 100 meter dengan kondisinya sudah sangat parah rawan terjadinya lakalantas. Olehnya itu kami turun lakukan perbaikan secara swadaya agar dapat dilalui oleh pengendara,” ujar Kapolsek Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra yang memimpin langsung perbaikan jalan itu, Kamis (25/3/2021).

Menurut Gusti, jalan rusak yang diperbaiki itu merupakan salah satu akses penting yang menghubungkan antara Kota Kendari dan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

“Ini merupakan jalur penghubung yang sangat penting dan harus mendapat perhatian. Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk warga khususnya demi kelancaran dan keamanan pengendara,” kata Gusti. (MK)