Personel Gegana Brimobda Sultra Berbagi Takjil Buka Puasa Untuk Warga

  • Whatsapp
Brimob Sultra
Kegiatan berbagi takjil buka puasa Bhayangkari dan personel Den Gegana Brimobda Sultra, Jumat (23/4/2021) Foto. metrokendari.id

Kendari –¬†Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar bagi-bagi Takjil berbuka puasa untuk warga.

Kegiatan berbagi tajil itu digelar di depan markas Sat Brimob Polda Sulltra jelang berbuka puasa. Selain personel Detasemen Gegana, anggota pengurus Bhayangkari Birmob juga ikut dalam pembagian takjil tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ada 200 paket Takjjil yang dibagikan oleh personel kami tadi dari Den Gegana Brimob Polda Sultra. Sasaran pembagian takjil itu untuk pengendara yang lewat depan Mako Brimob maupun warga sekitar,” ujar Komandan Sat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, Jumat (23/4/2021).

Dia menambahkan, kegiatan berbagi Takjil itu merupakan bagian dari kegiatan sosial dan peduli personel Brimob di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini bagian wujud anggota Polri peduli dalam memaknai datangnya bulan suci Ramadhan, hususnya berbagi kepada warga yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Gegana Sat Brimob Polda Sultra, Kompol Awi menerangkan, selain tajil pihaknya juga membagikan masker terhadap para pengendara sepeda motor dan warga sekitar.

“Kita juga menyempatkan diri membagikan masker, ada sekitar 25 lembar. Pembagian masker ini juga lakukan berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.