HUT RI 2022

Personel Detasemen Gegana Brimob Polda Sultra Berbagi Sembako ke Warga di Kendari

Brimob Sultra
Wadanden Gegana Satbrimob Polda Sultra AKP Gusti Komang Sulastra saat bagikan sembako ke salah satu Ojol di Kota Kendari, Sultra, Kamis (28/4/2022) Dok. metrokendari.id
ADVERTISEMENT

Kendari – Personel Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), membagikan bantuan sembako untuk warga jelang lebaran Idul Fitri 2022 di Kota Kendari.

Selain itu, paket sembako tersebut juga dibagikan ke Pondok Pesantren Tahfidz Darul Quran Al Ikhlas dan para tukang ojek yang ada di Kota Kendari.

Wadanden Gegana Satbrimob Polda Sultra AKP Gusti Komang Sulastra mengatakan, bantuan tersebut dibagikan bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu.

“Hari ini kami mengadakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako sebanyak 100 paket. Sasaran yang kita berikan, tukang ojek, pedagang asongan di pinggir jalan serta di Pesantren,” ujar Gusti, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga :Peduli, Brimob Polda Sultra Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Kendari

Mantan Kasat Narkoba Polresta Kendari itu menambahkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian personel Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sultra kepada warga.

“Harapan kami adanya bantuan paket sembako ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan jelang lebaran idul fitri 1443 Hijriah 2022,” ucapnya.

Laporan. Wayan Sukanta

ADVERTISEMENT