Personel Brimob-TNI di Sultra Berbagi Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

  • Whatsapp
Brimob Polda Sultra

Kendari – Personel Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama TNI menggelar kegiatan baksi sosial (Baksos) dengan membagi-bagikan paket sembako gratis untuk warga tidak dan mampu yang terdampak Covid-19, Jumat (19/2/2021).

Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, pada kegiatan Baksos itu  menyasar sejumlah titik yang ada di Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita melaksanakan kegiatn Baksos bersama  jajaran TNI dari Yonif 725 Woroagi dan TNI Angkatan Laut. Pada pagi hari kita membagikan sembako kepada warga di sekitar markas Yonif 725 Woroagi. Kedua, pada siang tadi kita lanjut bersama TNI AL berbagi sembako di Kota Kendari,” ujar Adarma Sinaga kepada awak media.

Adarma menerangkan, pembagian sembako yang digelar itu sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri untuk mempererat jalinan persaudaraan melalui kegiatan baksos yang rutin digelar. Ia menyebutkan, paket sembako itu terdiri dari beberapa jenis kebutuhan pokok seperti beras, minyak, telur dan mi instan.

“Jadi ini kegiatan yang rutin kita gelar setiap Jumat, secara swadaya kita mengumpulkan beberapa jenis sembako ini untuk dibagikan. Sampai hari ini kita masih terus berkomitmen untuk untuk terus peduli teradap masyarakat di tengah pandemi ini,” katanya.

Selain itu, pada saat membagikan sembako Dansat Brimobda Sultra juga membagikan vitamin dan mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) selama Pandemi Covid-19.

“Kami juga terus mengimbau masyarakat tetap menjaga Prokes seperti pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Ini tidak henti-hentinya kita sosialisasikan agar masyarakat terhindar dari Covid-19,” tutupnya. (MK)

Pemkot Kendari