Persiapan Belajar Tatap Muka, Ratusan Mahasiswa Baru Unsultra Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp
Unsultra
Vaksinasi mahasiswa baru di Unsultra, Rabu (15/9/2021) Foto. Isra Waode/metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Civitas akademika Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) bersama Polda Sultra menggelar program vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat setempat di Asrama mahasiswa pemimpin masa depan Unsultra, Rabu (15/9/2021).

Rektor Unsultra, Profesor Andi Bahrun mengatakan program vaksinasi ini dalam jumlah besar yang diperuntukan bagi mahasiswa baru.

Bacaan Lainnya

“Allhamdulilah atas himbauan pada saat orientasi kemarin mahasiswa baru telah terdaftar sekitar 400 sampai 500 orang. Dan sekarang sudah mulai terlaksana, kami juga tidak hanya khusus mahasiswa, juga melibatkan masyarakat sekitar”, ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Andi Bahrun, program vaksinasi ini juga merupakan salah satu ikhtiar bangsa dari kampus agar paksanaan sistem pembelajaran secara tatap muka segera di laksanakan.

“Mudah-mudahan segera bisa kita laksanakan pembelajaran secara tatap muka. Namun demikian, kami tetap menunggu kebijakan dari Menteri khususnya pemerintah daerah Sulawesi Tenggara”, katanya.

Olenya itu, dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan, atas nama civitas akademika Unsultra berterima kasih banyak kepada pemerintah pusat, Gubernur, khususnya Kapolda Sultra dan seluruh jajaran yang telah mensuport dan memfasilitasi pelaksaan vaksinasi tersebut.