Penuhi Janjinya, Bupati Butur Serahkan Sepeda Motor Untuk Seorang Warganya

  • Whatsapp
Bupati Butur
Bupati Butur Ridwan Zakariah serahkan satu unit motor untuk seorang warganya, Senin (12/4/2021) Foto. Shun Waode/metrokendari.id
hotel venus kendari

Buton Utara – Bupati Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Zakariah memberikan hadiah yaitu satu unit sepeda motor kepada Ahmad salah satu warga Desa Ngapaea, Senin (12/4/2021).

Penyerahan sepeda motor itu dilakukan dipelataran Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Kecamatan Kulisusu, dengan didampingi Ketua Tim Pemenangan RIDA Rukman Basri, Anggtota DPRD Nasri dan Sekretaris Partai Golkar Butur, Ikhwan Karmawan.

Bacaan Lainnya

Sebelum menyerahkan bantuan tersebut, Ridwan Zakariah mengatakan, bahwa ini merupakan hadiah kecil yang pernah ia janjikan kepada Ahmad waktu kampanye di Desa Ngapaea.

“Ini adalah janji pribadi saya kepada salah satu petani waktu kunjungan di sela sela masa kampanye RIDA,” ungkap Ridwan Zakariah, saat ditemui awak media, Senin(12/4/2021)

Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian Ridwan Zakariah kepada warganya salah satunya Ahmad ini yang sehari hari bekerja sebagai petani.

“Ini bentuk kepedulian, dimana waktu itu saya merasa perihatin dengan keadaannya, maka dengan ini saya memberikan hadiah. Semoga dengan adanya ini bisa membantu, beraktivitas lebih baik lagi dan memperlancar perjalanan transportasinya,” tandasnya

Sementara itu Ahmad, setelah menerima bantuan dari Bupati Buton Utara Ridwan Zakariah mengaku, bersuyukur atas apa yang ia dapatkan.

“Allhamdulillah dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pa Bupati, semoga Pa Bupati dan Keluarga selalu di beri kesehatan dalam menjalankan tugas tugas pemerintahan, sehingga Daerah kita Buton Utara lebih maju, adil dan sejahtera,” Pungkasnya

Laporan : Shun Waode