Pengurus DPW PPNI Sultra Resmi Dilantik, Heryanto: Lanjutkan Perjuangan

PPNI Sultra
Pelantikan pengurus DPW PPNI Sultra masa bhakti 2022-2027 di Kendari, Selasa (22/3/2022) dok. metrokendari.id

Kendari – Anggota Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), masa bhakti 2022-2027 resmi dilantik, Selasa (22/3/2022).

Pengurus DPW PPNI Sultra itu dilantik langsung oleh ketua umum DPP PPNI, Dr.Harif Fadhillah. Dalam sambutannya, Harif Fadhillah berharap para pengurus yang baru dilantik dapat membawa nama baik organisasi dan bersinergi dengan profesi lainnya.

“Untuk pengurus lama terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membesarkan organisasi PPNI. Teruntuk pengurus yang baru diharapkan ada penyegaran dan mampu bersinergi untuk membawa perubahan dalam mengawal kesejahteraan Perawat,” ujarnya.

Baca Juga : Terpilih Aklamasi, Heryanto Kembali Nahkodai DPW PPNI Sultra

Sementara itu, Ketua DPW PPNI Sultra, Heryanto mengatakan, pelantikan pengurus PPNI yang baru diharapkan juga menjadi moment untuk meningkatkan soliditas sesama anggota organisasi.

“Kita harapkan, diperiode kedua kepemimpinan saya ini dapat membawa nama besar PPNI lebih baik lagi, Agar PPNI tetap menjadi organisasi dicintai pemerintah, disayangi anggota dan disegani profesi lain,” ucapnya.

Heriyanto juga mengungkapkan, masih banyak tugas dan masalah yang harus diselesaikan kedepan terkait dengan maslah kesejahteraan perawat di Sultra.

“Kita masih akan terus berupaya bagaimana agar para perawat kita ini diperjuangkan. PPNI akan jadi garda terdepan soal ini. Olehnya itu, dimasa kepemimpinan saya mensolidkan anggota memiliki peranan sangat penting. Agar para Perawat tetap bersatu berjuang untuk mensejahterahkan angota,” tegas Heriyanto.