Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Baubau, 1 Tewas, 2 Luka-luka

  • Whatsapp
tertimpa pohon di Baubau
Warga hendak evakuasi korban usai tertimpa pohon di Jl. Sultan Hasanuddin, kelurahan Batulo, Kecamatan woio Kota Baubau, Jumat (18/6/2021) Foto. IST

Baubau – Seoarang pengendara sepeda motor matic dengan nomor polisi DT 4083 CC, meninggal dunia setelah tertimpa sebuah pohon yang tumbang di Jl. Sultan Hasanuddin, kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Lantas Polres Kota Baubau, Iptu R. Muliadi mengatakan, insiden itu terjadi saat motor yang dikendarai korban bersama dua orang yang dibonceng hendak pergi ke pusat perbelanjaan Lippo Plaza.

Bacaan Lainnya

“Awalnya korban bernama Ujianti (32), membonceng Rosida (27) dan seorang anak berusia 3 tahun, hendak menuju Lippo Plaza Buton. Namun pada saat sedang berkendara tiba-tiba pohon dipinggir jalan tumbang lalu menimpa korban,” ujar Muliadi, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga : Detik Terakhir Sebelum Tragedi Kecelakaan Maut 9 Mahasiswa UHO di Bombana

Akibat dari insiden itu, lanjut Muliadi, pengendara motor Ujianti meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di rumah sakit Siloam Baubau, akibat mengalami luka parah.

“Korban yang bawa motor meninggal dunia tadi sekitar pukul 11.00 Wita di rumah sakit Siloam akibat menderita luka parah. Sedangkan boncengannya yaitu Rosida dan seorang anak kecil selamat karena hanya mengalami luka ringan,” jelasnya.

Baca Juga : Kecelakaan Beruntun, Satu Pengendara Motor Tewas Dilindas Mobil di Kolut

Pasca kejadian itu Polisi kemudian memasang garis polisi di lokasi kejadian agar tidak ada lagi pengendara yang tertimpa pohon.

“Kita imbau warga agar berhati-hati dalam berkendara. Polisi line itu kita pasang agar pengendara lain tahu bahwa sedang ada kecelakaan di lokasi tersebut,” tutupnya.