Pengendara Motor Matic Tewas di Tempat Usai Tabrakan dengan Truk di Kolut

  • Whatsapp
tabrakan motor Kolut
Motor korban usai tabrakan dengan sebuah truk di di Jalan Trans Sulawesi Desa Lawadia, Kecamatan Tiwu, Kabupaten Kolut, Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kolaka UtaraKecelakaan maut antara pengendara sepeda motor dan truk di daerah Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, kembali terjadi.

Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat usai terlibat tabrakan dengan sebuah truk di Jalan Trans Sulawesi Desa Lawadia, Kecamatan Tiwu, Kabupaten Kolut, Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Bacaan Lainnya

“Kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor matic Vino dikendarai Haerul (korban) melaju dari arah Utara ke seletan. Di tikungan jalan tiba-tiba truk dalam posisi berlawanan arah muncul. Pengendara motor itu kaget dan hilang kendali sehingga terjadi tabrakan,” ujar Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan.

Pada tabrakan maut itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat akibat mengalami luka parah. Sedangkan pengemudi truk syok dalam kecelakaan itu karena kaget.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Kolut, Pengendara Motor Tewas Tabrak Trotoar Jalan

“Pengendara motor terjatuh setelah tabrakan dengan truk lalu meninggal dunia. Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tiwu untuk divisum,” jelas Hari.