Pengemis Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya di Kendari, Polisi Temukan 1 Jeriken Pongasi

  • Whatsapp
Pengemis di Kendari
Korban saat ditemukan dalam kondisi tewas di kos nya, Selasa (4/5/2021)
hotel venus kendari

Kendari – Seorang warga ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di dalam kamar kosnya Jalan Buana Surya, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Korban pertama kali ditemukan oleh seseorang yang sedang berkunjung di tetangga kosnya, pada Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Bacaan Lainnya

“Yang melihat pertama saksi bernama Indra. Saat itu dia henda ke kamar kos temannya yang berbelahan dengan kamar korban. Ketika pintu kamar korban terbuka dan melihat korban tergelak. Lalu ia memberi tahu temannya Aswar dan mengecek. Saat dicek ternyata korban kondisinya sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban diketahui bernama La Malleng (60) tahun. Belakangan diketahui korban sering terlihat mengemis di lampu merah Bank Sinarmas Kendari.

Saat dilakukan penyelidikan, Polisi juga menemukan banyak botol-botol bekas air mineral di dalam kamar kos korban.

“Dari hasil pemeriksaan kami di lokasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Disamping tubuh korban ditemukan ada sebuah jeriken yang berisi miras tradisional jenis Pongasi,” kata Gusti.

Dia menjelaskan, pihaknya belum dapat memastikan terkait penyebab kematian korban. Menurut keterangan warga setempat, korban kerap mengeluh sakit perut.

“Belum dapat dipastikan penyebabnya apa, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhyangkara Kendari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Gusti.