Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam Palembang Akhirnya Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Penganiaya Perawat RS Siloam Palembang
JJ, pelaku penganiaya perawat diamankan di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (17/4/2021) Foto. Ist

MetroKendari.ID – Satuan Reserse Polrestabes Palembang akhirnya menangkap pria berinisial JJ, pelaku penganiayaan perawat di rumah sakit Siloam Sriwijaya Palembang pada Jumat malam (16/4/2021).

Pelaku yang bertubuh tinggi besar itu ditangkap tanpa perlawanan oleh Polisi di rumahnya kompleks perumahan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Usai ditangkap, pelaku langsung diborgol kemduian digiring keluar dari rumahnya dibawa menuju ke Polrestabes Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku kemudian dibawa petugas ke Mapolrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan atas tuduhan.

Dalam kasus ini, polisi sudah mengantongi barang bukti beserta keterangan saksi di lokasi kejadian.

Direktur RS Siloam Sriwijaya Palembang, dr Bona Fernando mengungkapkan kondisi perawat CRS (27 tahun), korban penganiayaan saat ini masih dalam berada dalam perawatan pihaknya.

Dr Bona mengungkapkan bahwa saat ini kondisi korban sedang mengalami trauma yang cukup hebat.

Diketahui sebelumnya, seorang Perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Christina Ramauli Simatupang, dianiaya oleh orang tua pasien pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 13.40 Wita.

Akibat dari kejadian itu, Christina Ramauli Simatupang mengalami luka memar pada bagian wajah dan langsung diberikan perawatan medis.

Pemkot Kendari