Peduli Lingkungan, PT DSSP Power Kendari Tanam 10.000 Bibit Mangrove

PT DSSP Power Kendari
Penanaman bibit mangrove di sekitar areal perusahan PT DSSP Power Kendari
ADVERTISEMENT

Kendari – PT DSSP Power Kendari melakukan penanaman 10.000 bibit mangrove di area lingkungan PLTU DSSP Power Kendari.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia yang diperingati pada bulan juni setiap tahunnya, dengan tema yang diusung tahun ini ‘Ecosystem Restoration atau Pulihkan Bumi Kita’.

Pada penanama mangrove itu juga turut dihadiri oleh beberapa instansi terkait yaitu, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Konawe Selatan dan Provinsi Sulawesi Tenggara, camat Moramo Utara dan jajarannya, Kapolsek dan Danramil Moramo utara serta Kepala Desa Wawatu dan Tanjung Tiram.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak, Cuci tangan dan memakai masker.

Baca Juga :PT DSSP Power Kendari Kembali Serahkan Bantuan Alkes Untuk Posyandu

“Ini merupakan salah satu agenda perusahaan dalam mendukung program pemerintah untuk pemulihan ekosistem wilayah pesisir, tidak hanya sebatas penanaman bibit mangrove diarea PT DSSP Power Kendari, nantinya juga akan dilakukan penanaman bibit mangrove disekitar wilayah operasi perusahaan dalam rangka restorasi lingkungan sebagai upaya memperbaiki ekosistem yang ada,” ujar Direktur PT DSSP Power Kendari, Awaludin Latif.

Program Sosial PT DSSP Power Kendari

Selain itu, beberapa program Tanggung Jawab Sosial yang juga telah dilakukan PT DSSP Power Kendari.

ADVERTISEMENT