Paspampres Jokowi Bertandang ke Kominfo Sultra Bahas Persiapan Munas Kadin 2021

  • Whatsapp
Paspampres Jokowi
Paspampres Jokowi foto bersama Diskominfo Sultra, Senin (28/6/2021) Dok. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Joko Widodo (Jokowi), mengunjungi kantor Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo), Provinsi Sultra, Senin (28/6/2021).

Kedatangan Paspampres Jokowi itu membahas terkait kesiapan dan perlengkapan digital dalam kegiatan pembukaan Munas Kadin 2021 di pelataran Masjid Al-Alam.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan tersebut banyak dibahas terkait upaya pembagian pengamanan digital yang kemudian dinas Kominfo diharapkan dapat membackup di seputaran masjid Al-Alam,” ujar Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah kepada metrokendari.id.

Dia menambahkan, pembahasan lainnya terkait peralatan penunjang komunikasi berupa Handy Talking GSM tanpa menggunakan repetir yang dapat menjangkau seluruh Indonesia.

“Tadi kita sudah membahas banyak terkait manfaat perlatan komunikasi yang dimaksud. Kami akan berencana untuk mengadakan perlatan tersebut,” kata Ridwan.

Baca Juga : Jelang Kedatangan Jokowi, Paspampres Tinjau Lokasi Munas Kadin di Kendari

Ridwan menambahkan, kedatangan Paspamres Jokowi itu bukanlah yang pertama kali. Kunjungan Paspampres itu sudah yang kedua kali bertandang sejak dirinya menjabat sebagai Kadis Kominfo Sultra.

“Kunjungan Paspampres ke kominfo bukan yang pertama tetapi semenjak Ridwan Badallah SBG kadis Kominfo sultra maka kali kedua Paspampres bekerjasama dalam pengamanan Presiden,” tandasnya.