Pasca Bentrok, Polisi Razia Pengendara Bawa Sajam di Pertigaan Kampus Baru UHO

  • Whatsapp
Kampus Baru UHO
Polisi amankan seorang pengendara motor yang kedapatan bawa Sajam di sekitar pertigaan Kampus Baru UHO, Senin (3/5/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari –¬†Sekitar ratusan aparat Kepolisian dari Brimob dan Shabara melakukan pengamanan dan menjaga ketat sepanjang jalan Pasar Baru-Kampus Baru UHO, Senin (3/5/2021) pagi.

Selain mengamankan lokasi, Aparat Kepolisian juga melakukan razia senjata tajam terhadap warga yang melintas di jalan tersebut.

Dari pantauan metrokendari.id di lokasi beberapa pengendara sepeda motor yang kedapatan membawa senjata tajam jenis parang langsung disita petugas.

Pengamanan dan razai senjata tajam yang digelar oleh aparat Kepolisian itu merupakan buntut pasca bentrokan antar dua kelompok di sekitar pertigaan jalan Kampus Baru UHO pada Senin (1/5/2021) pagi.

Terlihat pengamanan dilakukan oleh Kepolisian dibeberapa titik, muai dari lampu merah Pasar Baru hingga pertigaan kampus Baru.

Kondisi terkini aktivitas warga disepanjang jalan dari arah Pasar Baru-Pertigaan Kampus Baru UHO nampak sepi. Hanya terlihat sebagian kecil warga dan aparat Kepolisian yang melakukan penjagaan.

Situasi lainnya, kendaraan juga dilarang melintas ke jalur tersebut dan telah diblokade oleh aparat. Untuk sementara, arus lalu lintas dialihkan untuk menjaga keamanan sekitar lokasi.