Mutia Ayu Akui Kerap Didatangi Almarhum Glenn Fredly Lewat Mimpi

  • Whatsapp
Glenn Fredly
Almarhum Glenn Fredly semasa hidup bersama Istri Mutia Ayu

MetroKendari.ID – Tepat setahun sudah musisi Glenn Fredly meninggalkan dunia serta anak dan istrinya, Mutia Ayu.

Memperingati satu tahun kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu tampak mendatangi pusara sang musisi di Tempat Pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan untuk memberikan penghormatannya.

Mutia Ayu datang bersama teman-temannya sebagai rangkaian acara peringatan satu tahun kepergian Glenn yang bertajuk Kasih di Hati Putih.

Di momen tersebut, Mutia Ayu menceritakan sedikit kenangannya bersama suami tercinta, Glenn Fredly semasa hidup.

Diakui ibu satu anak ini, selama dirinya mengenal Glenn Fredly, Mutia Ayu tak pernah merasa dikecewakan.

Bahkan setiap detik yang ia habiskan bersama penyanyi asal Ambon itu diakui Mutia adalah hal yang paling indah dalam hidupnya.

“Dari pertama ketemu sampai dia (Glenn) meninggal, tidak ada hal yang membuat hati aku kecewa. Semuanya baik dan indah,” kata Mutia Ayu seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 9 April 2021.

Mutia Ayu menilai setelah setahun Glenn Fredly meninggal dunia, tidak ada alasan untuk ia melupakan sosok pria yang baik hati dan juga memberikan hidup yang indah selama bersama.

“Buat aku selamanya Glenn selalu ada di hati aku. Semuanya momen yang aku jalani spesial, enggak ada yang enggak spesial karena menurut aku meskipun singkat, luar biasa. Banyak sekali kenangan yang membawa perubahan buat aku,” ucap Mutia Ayu.

Meski kini terpisahkan, tapi Mutia Ayu selalu merasakan kehadiran Glenn Fredly di sisinya. Apalagi dirinya selalu dimimpikan sang suami setiap malamnya.

“Setiap hari mimpi, ada yang ingat dan tidak ingat. Aku selalu mimpi didatangi Glenn kayak merasa pacaran saja di dalam mimpi. Aku tuh kan, ya, setiap seminggu sekali selalu ke makam dalam setahun ini dan habis itu (malamnya) kayak dimimpiin entah itu dia senyum dan meluk,” ujarnya.

Sumber.PikiranRakyat.COM

Pemkot Kendari