Munas Kadin 2021 Akan Dibuka Presiden Jokowi 30 Juni di Kendari

  • Whatsapp
Munas Kadin 2021
Logo Munas Kadin Indonesia ke-8
hotel venus kendari

Kendari – Rencana Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi tuan rumah pelaksanaan Munas Kadin Indonesia ke-8 2021 akhirnya resmi diputuskan.

Humas Media Centre Kadin Sultra, Laode Rahmat Apity mengatakan, pelaksanaan pembukaan Munas tersebut akan digelar pada 30 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

“Keputusan sudah final siang tadi, bahwa pembukaan Munas Kadin Indonesia ke-8 digelar pada 30 Juni dan 2 Juli 2021. Menyusul hal itu, pengurus Kadin Sultra dan pusat melakukan finalisasi persiapan,” ujar Rahmat, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga : Sah! Sultra Jadi Tuan Rumah Munas Kadin 2021

Dia menambahkan, pada pembukaan Munas Kadin Indonesia ke-8, secara resmi akan dibuka langsung oleh Presiden indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada 30 Juni 2021.

“Untuk lokasi pembukaan ada 3 alternatif yang ditawarkan, hotel claro, kawasan MTQ dan area mesjid Al Alam. Namun telah disepakati, pembukaanya digelar di pelataran masjid Al Alam. Terkait keputusan lokasi ini selanjutnya akan akan dikonsultasikan lagi ke pihak Kepresidenan,” jelasnya.

Baca Juga : Panitia Lokal Permantap Persiapan Jelang Munas Kadin ke-8

Rahmat menegaskan, terkait adanya isu pemindahan lokasi Munas Kadin Indonesia ke provinsi lain itu kabar tidak benar.

“Mengenai desas desus kepindahan munas ke provinai lain adalah hoaks. Rapat tadi sudah pembhasan teknis dan ketum kadin pusat berpesan agar teman teman kadin sultra jangan terpengaruh dengan hoaks,” tandasnya.