Mulai Pekan Depan, Bulog Sultra Akan Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp
Pasar Murah
Pimpinan Perum Bulog Kanwil Sultra, Ermin Tora
hotel venus kendari

Kendari – Perum Bulog Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Pasar murah dibawah harga Pasar atau sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Pasalnya, Pasar murah tersebut akan digelar setiap hari dengan waktu yang berkepanjangan.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Perum Bulog Kanwil Sultra, Ermin Tora mengatakan pekan depan pihaknya akan membuka Outlet memanfaatkan halaman kantor sebagai tempat untuk melakukan penjualan komoditi-komoditi pangan.

“Mungkin hari Rabu atau Kamis,” ujarnya kepada awak media usai kegiatan sosialisasi pengelolaan Zakat di Kantor Bulog Sultra, Jumat (16/4/2021).

Selain itu, Ermin menyebutkan saat ini ketersediaan komoditi beras dan gula di Bulog maupun di Pasar masih cukup stabil dan diperkirakan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadhan.

“Kita juga ada lagi permintaan tambahan daging sekitar 6000 kg dan terigu masih cukup, ada sekitar 10.000 kalau pun dia kurang kita akan lakukan penambahan,” katanya.

Untuk itu, lanjut Ermin, pihaknya akan selalu melakukan pemantauan harga di Pasar sehingga jika ada harga komoditi yang naik secara signifikan pihaknya akan melakukan operasi pasar bersama dengan satgas pangan.