Mobil Suzuki Ertiga Nyaris Masuk Jurang Saat Alami Kecelakaan di Kolut

  • Whatsapp
Suzuki Ertiga
Kondisi mobil berada di pinggir jurang usai kecelakaan di Desa Wasaliho, Kecamatan Wawo, Kolut, Selasa (18/5/2021) Foto. metrokendari.id

Kolaka Utara – Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di daerah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, Selasa (18/5/2021).

Kali ini, kecelakaan itu dialami oleh sebuah mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi B 1891 VKL yang dikemudikan oleh Mamkmur (53) tahun.

Bacaan Lainnya

Saat alami kecelakaan, mobil itu membawa penumpang yang berasal dari Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana.

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan mengatakan, mobil itu alami kecelakaan di jalan Trans Sulawesi, Desa Wasaliho, Kecamatan Wawo, sekitar pukul 07.30 Wita.

“Awalnya mobil Suzuki Ertiga yang memuat 5 orang penumpang yang semuanya satu keluarga tersebut melaju dari arah selatan menuju ke arah Utara tiba-tiba dipenurunan Letter S di Desa Walasiho Kecamatan Wawo, sopir mobil Suzuki Ertiga tersebut tidak mampu menguasai kendaraannya akibat tikungan tajam sehingga Mobil tersebut terperosok dibibir jurang,” ujar Hari kepada metrokendari.id

Hari menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, sopri dan seluruh penumpang dalam keadaan selamat.

“Penumpangnya ada 5 orang, semua selamat. Namun kondisi mobil mengalami kerusakan parah dan Polisi sudah berada di lokasi untuk lakukan proses evakuasi,” jelasnya.

Pemkot Kendari