Mobil Angkot Terjun ke Sungai di Kendari, Belasan Penumpang Luka-luka

  • Whatsapp
Mobil Angkot
Kondisi mobil angkot jatuh ke sungai dibawah jembatan Jalan P.Antasari, Kelurahan Rahandauna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (4/10/2021). dok. metrokendari.id

Kendari – Sebuah mobil Angkutan Kota (Angkot) terjun ke bawah jembatan di sebuah sungai akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan P.Antasari, Kelurahan Rahandauna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (4/10/2021).

Kasat Lantas Polres Kendari, Iptu Reza Amiruddin mengatakan, kecelakaan itu terjadi berawal saat mobil membawa 13 penumpang dari arah kampus UHO menuju lorong Jambu.

Bacaan Lainnya

“Mobil itu melaju dalam kecepatan sedang yang membawa penumpang 13 orang. Awalnya mobil yang dikemudikan oleh sopir berinisial BM hendak menghindari mobil box yang lewat di jembatan. Namun saat itu sopir kehilangan kendali dan langsung jatuh ke bawah jembatan,” ujar Reza kepada metrokendari.id.

Baca Juga : Brakkk! Mobil Agya Terjun Bebas di Dekat Bendungan Retensi Boulevard

Reza menerangkan, akibat dari kejadian itu, 13 orang penumpang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari karena mengalami luka-luka.

“14 penumpang terdiri dari 10 orang laki-laki dan 4 perempuan. Namun 12 orang itu sudah dipulangkan ke rumahnya, sedangkan dua lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit,” jelasnya.

Kasus tersebut saat ini tengah ditangani oleh Sat Lantas Polres Kendari untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus ini kita masih selidiki dan meminta keterangan sopir dan para saksi-saksi,” kata Reza.

Baca Juga : Mobil Agya Rusak Parah Ditabrak Avanza Saat Parkir Depan Swiss Belhotel Kendari