Milwaukee Bucks juara NBA 2020-2021

  • Whatsapp
Milwaukee Bucks
Milwaukee Bucks
hotel venus kendari

INTERNASIONAL.metrokendari.id – Milwaukee Bucks juara NBA 2020-2021 berkat sang power forward, Giannis Antetokounmpo. Penampilan paik Giannis pun menuai pujian dari bintang-bintang NBA lainnya.

Bucks memastikan gelar juara usai menamatkan perlawanan Phoenix Suns di game keenam final NBA yang berlangsung di di Fiserv Forum, Rabu (21/7/2021), pagi WIB.

Giannis menjadi inspirasi permainan Bucks selama final musim ini, terutama pada game keenam. Giannis tampil beringas sejak kuarter pertama dengan mencetak poin dan membuat blok-blok krusial.

Performa Giannis membuat permainan Bucks sulit dibendung. Suns sempat memberikan perlawanan berarti, tetapi itu tidak cukup untuk menghentikan tuan rumah.

Aksi Giannis dan rekan-rekannya membuat Bucks menutup game keenam dengan kemenangan 105-98 atas Suns. Secara keseluruhan, Bucks menang 4-2 atas Suns.

Giannis, yang tampil luar biasa, pun diganjar penghargaan MVP di final ini. Pada game keenam, Giannis mencatatkan 50 poin, dua assist, dan 14 rebound yang memastikan kemenangan sekaligus gelar juara Bucks.

Performa apik Giannis pun menuai pujian di media sosial twitter. Bintang Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, hingga Stephen Curry dari Golden State Warriors memuji penampilan Giannis pada game keenam.

“Salut dan Selamat Giannis!! Anda mendapatkannya!!!” cuit LeBron di twitter-nya (@KingJames).

Hal serupa diutarakan Curry melalui twitter-nya (@StephenCurry30), “Aye! Menikmati yang terbaik pada malam ini. YANG TERBAIK! Giannis Selamat, Bung.”

Sementara itu, bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant, memuji Bucks melalui twitter-nya (@KDTrey5). Durant menghormati perjuangan Bucks hingga bisa menjuarai NBA untuk kedua kalinya pada musim ini. Sekadar informasi, Bucks juara NBA pertama kali pada 1971 silam.

“Tidak ada selain menghormati waralaba Milwaukee Bucks, Kota Milwaukee, dan para penggemar fanatik itu. Laju playoff yang luar biasa!” cuit Durant.

Sumber. Okezone