Miliki Segera Motor Honda, Astra Motor Kendari Hadirkan Promo Bombastis

  • Whatsapp
Astra Motor Kendari
Branch Head Astra Motor Kendari, Nasrul (Foto. metrokendari.id)
hotel venus kendari

Kendari – Astra Motor Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyediakan promo Pasti Happy untuk pembelian motor cash dan kredit yang berlaku selama bulan Juni.

Hal itu diungkapkan Branch Head Astra Motor Kendari, Nasrul saat di temui di ruang kerjanya, Senin (20/6/2021).

Dikatakan Nasrul, untuk jenis motor yang masuk dalam promo Pasti Happy yakni PCX, ADV, Beat, CBR 150, CBR 250 dan GTR.

“Jadi kalo cash ADV itu dia program diskonnya sampe Rp 1,1 juta. Sementara kalau PCX dan CBR dia ada program RO dan Trade In (Roti),” katanya.

Ia menjelaskan, konsumen yang Repeat Order (RO) dari Astra yang hendak membeli motor akan mendapatkan subsidi sebesar Rp 1,1 juta.

“Yang berhak mendapatkan itu dia harus menunjukan STNK motor sebelumnya, baik motor Honda mau pun motor Compatition. Jadi Roti itu adalah RO dan Trade In yang sudah mempunyai motor Yamaha, Suzuki atau motor tipe lain selain Honda yang mau membeli motor Honda tipe PCX dan CBR,” jelasnya.

Sedangkan untuk CBR 250, pihaknya juga menawarkan diskon sebesar Rp 5,5 juta dari harga normal Rp 68 juta.

Selain itu, Nasrul mengaku, sebelum nya Trade In tersebut mulai berlaku sejak bulan Maret lalu. Namun, pihaknya melihat masih banyak masyarakat yang berminat sehingga program itu dilanjutkan kembali pada bulan ini.

“Karena biasanya kita tiap bulan itu berbeda program. Kalo di Honda itu semua program sama seluruh kantor cabang. Yang membedakan CBR 250 karena hanya saya yang jual, hanya Astra Motor Kendari,” ucapnya.

Kendati demikian, ia berharap dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan penjualan yang lebih baik.

“Kalau target pasti meningkat yah. Kalo untuk Dealer saya sendiri target jualan sekitar 500 sampe 550 unit perbulan,” tandasnya.