Meski Sudah Minta Maaf, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tetap Dipolisikan Akibat Konten Prank KDRT

Baim Wong
Meski Sudah Minta Maaf, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tetap Dipolisikan Akibat Konten Prank KDRT

METROKENDARI.ID – Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena konten prank polisi.

Baim dan Paula dilaporkan oleh komunitas Sahabat Polisi Indonesia.

Laporan itu tentang konten YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven yang mengaku ada KDRT di rumah tangga mereka. Kala itu Baim dan Paula melakukan aksinya di Polsek Kebayoran Lama.

Hal ini diungkapkan PLT Kapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Kompol Febriman Sarlase saat di temui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

“Hari ini sudah dilaporkan kegiatan terkait prank dari saudara BW dan saudari P di Polres Jaksel. Hari ini sudah dilaporkan dan perkembangan lebih jelasnya biar humas yang jelaskan,” ujar Febriman.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pun membenarkan jika Baim Wong dan istrinya telah resmi dilaporkan.

“Sudah kita terima laporan dari saudara kita, Sahabat Polisi Indonesia. Kejadian kemarin yang dilaporkan berupaya hanya prank. Namun demikian, dilaporkan Sahabat Polisi ke Polres Jaksel kejadian di Polsek Kebayoran Lama,” sambung Nurma Dewi.

Lebih lanjut, laporan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven pun tercatat dalam nomor perkara LP/B/2386/X/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.