Menapak Jejak Prestasi “AMAN” Membangun Sultra Untuk Negeri

  • Whatsapp
Ali Mazi
Infografis daftar pembangunan Guberur Sultra (Desain by metrokendari.id)
hotel venus kendari

Kendari – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dibawah kepemimpinan Gubernur Sultra Ali Mazi dan Lukman Abunawas, terus menorehkan prestasi gemilang dalam membangun daerah.

Tepat tanggal 5 September 2018, Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018 – 2023 resmi dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo. Dan kini sudah memasuki tahun kedua AMAN membangun Sultra.

Bacaan Lainnya

Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara sukses menyelenggarakan Ekspose 1 Tahun Pembangunan Ali Mazi dan Lukman Abunawas.

Begitu pula di tanggal yang sama, Pemprov Sultra kembali menggelar seremonial serupa dengan undangan terbatas dalam Ekspose 2 Tahun Pembangunan AMAN di tahun 2021 ini.

Sejauh ini, Ali Mazi dan Lukman Abunawas telah sukses membuat terobosan baru dari sisi pembangunan daerah. Yaitu, pembangunan Jalan Toronipa – Kendari, Rumah Sakit Jantung, dan Perpustakaan Modern milik Sulawesi Tenggara serta beberapa pencapaian lainnya  di berbagai sektor, baik infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.