Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Semakin Dekat dengan Masyarakat Koltim

  • Whatsapp
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka saat berkunjung di Koltim
hotel venus kendari

Kolaka Timur – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur mengajak masyarakat untuk mendukung Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dalam membangun Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2024 mendatang.

Hal itu di sampaikannya di hadapan ribuan masyarakat saat memberikan sambutan di laga final Lomba Balap Motor Taksi Gabah yang berlangsung di Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi, Rabu 16 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang di hadiri langsung oleh Dewan Pembina Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) itu, Andi Merya Nur mengajak masyarakat agar bergandengan tangan, satukan kekompakan untuk mendukung Andi Sumangerukka dalam Pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

“Saya harap semua tim sahabat SBM dan masyarakat satu komando, jangan terpecah belah, mari kita sama sama mendukung ASR untuk di Pemilihan Gubernur Sultra 2024 nanti,” ucapnya.

Baca Juga : Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Bantu Dirikan Masjid Untuk Warga di Konawe

Lanjut dia, jika dalam moment Pilkada Koltim sebelumnya masing-masing mempunyai dukungan, maka di Pilgub nanti masyarakat Koltim harus bersatu dalam mendukung mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin untuk membangun Sultra yang lebih baik.

“Cukup di moment Pilkada yang memisahkan kita kemarin. Tapi di Pilgub nanti kita harus satu komando dalam mendukung Andi Sumangerukka membangun Bumi Anoa yang kita cintai,” tegasnya.

Sementara itu, Andi Sumangerukka saat memberikan sambutan mengaku sangat berterima kasih kepada Relawan ASR dan seluruh jajaran DPD Partai Gerindra Sultra yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan-rekan ASR bersama dengan Gerindra telah meneyelenggrakan acara ini. Hari ini kehadiran saya yang pertama di Koltim dan bukan yang terakhir. Dan saya berkomitmen membangun Sultra,” ungkapnya.

Menurutnya, Sultra merupakan Daerah yang cukup sejahtera jika kita mampu melakukan kegiatan secara bersama sama.

Baca Juga : Mantan Pangdam Hasanuddin Andi Sumangerukka Didukung Maju Pilgub Sultra

“Kehadiran berikutnya kita akan bersama sama membangun sultra yang kita cintai ini,” tutupnya.