Mayday 2021, Karyawan Lokal PT VDNI dan OSS Terima Penghargaan

  • Whatsapp
Mayday PTVDNI
Karyawan lokal PT VDNI terima penghargaan tepat di hari Buruh Internasional, Sabtu (1/5/2021) Foto. Istimewa
hotel venus kendari

Konawe –¬†Sejumlah karyawan lokal yang bekerja di PT VDNI (Virtue Dragon Nickel Industry) dan PT Obsidian Stain Steel (OSS), mendapat penghargaan dari perusahaan.

Penghargaan itu diberikan kepada karyawan tepat pada peringatan hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

General Manager PT VDNI Mr Tony Zhou mengatakan, penghargaan diberikan terhadap karyawan yang memiliki prestasi kerja baik di perusahaan industry itu.

“Saya memberikan penghormatan tertinggi kepada seluruh Karyawan Lokal di PT VDNI dan PT OSS, dimana dengan dedikasi dan kerja keras secara iklas membuat Perusahaan Raksasa tersebut bisa seperti sekarang ini,” ujar Mr Tony Zhou.

Salah satu karyawan lokal yang bertugas sebagai koodinator Jetty di PT VDNI, Batman, mmenyampaikan terima kasih karena telah mendapat penghargaan atas prestasi kerjanya selama ini di perusahaan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada sahabat kami pihak Cina yang telah mau mentransfer Ilmunya, hingga saat ini kami bisa seperti ini. Dalam pemberian Ilmunya kami juga tidak mengalami kesulitan sehingga apa yang diberikan dengan cepat kami pahami,” kata Batman.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Herman, penerima penghargaan dari manajemen PT VDNI dan PT OSS. Ia merasa bangga telah mendapat banyak ilmu tentang sistem industri yang diberikan oleh karyawan China di perusahaan tersebut.

“Saya sangat bangga telah bergabung di Perusahaan ini, karena banyak kemudahan yang kami dapatkan, dan ini tentunya menjadi masa depan kami Karyawan Lokal dan secara luas masyarakat Sultra untuk mendapatkan dampak positif dari aktifitas perusahaan ini,” ucapnya.