Mayat Wanita yang Ditemukan di Wolasi Dimakamkan Tanpa Keluarga

  • Whatsapp
mayat wanita di Wolasi
Lokasi pertama kali mayat ditemukan di Wolasi, Konsel, Sultra (Foto. istimewa)
hotel venus kendari

Kendari – Mayat seorang perempuan yang ditemukan terbungkus kain beberapa waktu lalu di kabupaten Konawe Selatan (Konsel), telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Punggolaka.

Namun miris, jasad wanita itu dimakamkan tanpa tertera namanya pada batu nisan diatas kuburannya. Hal itu diisebabkan, hingga saat ini identitas korban belum terungkap hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

“Mayat itu sudah dimakamkan pada Kamis (4/3/2021) di TPU Punggolaka,” ujar Gede Sabtu (6/3/2021).

Gede mengatakan, pada saat proses pemakaman jenazah korban juga turut disaksikan oleh dari perwakilan pemerintah setempat yaitu Camat Wolasi, dan Dinas Sosial Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Terkait kasus itu, Gede mengaku pihaknya hingga saat ini masih terus berupaya melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban yang ditemukan warga waktu lalu di dekat hutan Wolasi.

“Sampai sekarang belum ada pihak yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya,” katanya.

Diberitakan metrokendari.id sebelumnya, sosok mayat berjenis kelami perempuan ditemukan oleh warga dekat hutan Wolasi. Saat ditemukan, mayat itu terbungkus dengan kain. Penemuan itu sempat menggegerkan warga sekitar, karena dianggap tidak lazim.