Maju Jadi Calon Ketua Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid Safari ke Sultra

  • Whatsapp
Arsjad Rasjid
Arsjad Rasjid melakukan safari ke Panti Asuhan As Shabri yang terletak di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Kendari – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional yang sekaligus Calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid melakukan safari ke Kendari, Sulawesi Tenggara, Ahad (9/5).

Setibanya di Kota Lulo, Arsjad langsung menuju ke Panti Asuhan As Shabri yang terletak di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

Di sana ia bertatap muka dengan puluhan santriwan dan santriwati bersama para pengurus panti asuhan.

Di hadapan pengurus panti, Arsjad meminta didoakan agar dapat memenangkan pemilihan ketua umum Kadin Indonesia yang rencananya dihelat pada awal Juni 2021 mendatang.

“Saya mohon doa dan restunya agar di pemilihan nanti semoga berlangsung jujur dan adil serta dapat memenangkannya,” ujar Arsjad.

Di Panti Asuhan As Shabri yang memiliki total 70 orang santriwan dan santriwati ini, Arsjad menyalurkan bantuan tali asih kepada seluruh santri dan juga bantuan rehabilitasi bangunan musollah milik panti.

“Semoga bantuan ini bisa diterima walaupun mungkin jumlahnya tidak seberapa,” imbuh caketum Kadin yang membawa jargon Kadin Baru yang Inklusif dan Kolaboratif ini.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan As Shabri, Haji Muhammad Syamsul mengaku sangat terhormat mendapat kunjungan dari Wakil Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid ini.

“Kami berterimakasih kepada bapak Arsjad, juga kepada bapak Anton Timbang selaku Ketua Kadin Sultra karena telah datang memperhatikan kami. Semoga amalan ini dilipatgandakan oleh Allah,” ungkapnya.