Mabuk Berat, Oknum Polisi di Kendari Ditemukan Tak Sadarkan Diri Usai Tabrakan

Polisi Kendari
Mobil milik oknum Polisi kondisinya rusak parah usai terlibat tabrakan, pada Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 02.00 WITA dini hari.

METROKENDARI.ID – Seorang pria ditemukan tidak sadarkan diri dalam mobil di Jalan Samratulangi, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari pada Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 02.00 WITA dini hari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, awalnya warga yang melintas melihat mobil merah DT 1044 HF terparkir lama di depan Kantor Pos Mandonga.

Karna penasaran, warga yang melihat itu langsung mendekat dan melihat seorang pria yang tidak sadarkan diri.

Warga setempat langsung melaporkan kejadian itu di polisi. Anggota Satlantas Polresta Kendari yang mendapat informasi itu langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

Saat olah TKP, mereka menemukan adanya kerusakan di bagian depan mobil, diduga terlibat kecelakaan. Dalam mobil korban, polisi juga menemukan KTP dan KTA pria tersebut AR (38) warga Desa Ranooha, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pekerjaannya adalah seorang anggota Polri.

“Kayanya dia tabrakan di tempat lain tapi terparkir di situ, sesuai KTP dan KTA (pria tersebut anggota Polri) di Konsel,” ungkapnya.

Baca Juga :Tabrakan Mobil Agya vs Terios di Perempatan Kejari Kendari, 4 Luka-luka