Lagi, Karyawan Tewas Terlindas Dump Truk di Kawasan Industri Morosi

  • Whatsapp
karyawan Morosi
Kecelekaan di jalan hauling, Kecamatan Morosi, Konawe, Selasa (15/6/2021) pagi. Foto : IST

Konawe – Peristiwa kecelakaan kerja terhadap karyawan di kawasan pabrik industri Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali terjadi.

Kali ini,seorang karyawan dari salah satu perusahaan itu tewas setelah terlindas dump truk di jalan Hauling, Kecamatan Morosi, pada Selasa (15/6/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bondoala, Iptu Kadek Sudjana membenarkan terkait adanya peristiwa kecelakaaan tersebut. Ia mengatakan kecelakaan itu dialami oleh karyawan yang bekerja sebagai sopir dump truk PT SHies bernama saldiansah.

“Awalnya truk yang dikemudikan oleh pelaku berinisial HA (19) tahun melaju dari Jetty mau ke PT VDNI. Saat itu pelaku menabrak sebuah truk yang sedang parkir di pinggir jalan karena rusak. Korban yang ada disitu ikut tertabrak oleh truk pelaku,” ujar Kadek saat dikonfirmasi metrokendari.id Selasa (15/6/2021).

Baca Juga : Pengawas PT VDNI di Morosi Tewas Ditikam Bawahan, ini Kronologinya

Akibat dari peristiwa itu, korban meninnggal ditempat dengan posisi tubuhnya terlindas ban dum truk di jalan hauling Morosi.

“Korban meninggal dunia dan sudah dievakuasi,” jelasnya.

Pasca kejadian itu, lanjut Kadek, sopir dump truk berinisial HA langsung diamankan ke kantor Polsek Bondoala untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga : Mr Chang, TKA China yang Hilang Mayatnya Ditemukan Terdampar di Morowali

“Terduga pelaku sudah kita amankan pagi tadi untuk dimintai keterangannya,” pungkasnya.

Pemkot Kendari