Lagi! Atlet Dayung Sultra Sumbang Medali Emas di PON XX Papua

  • Whatsapp
Dayung Sultra
Atlet Dayung Sultra

Kendari – Kontingen Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Cabang Olahraga (Cabor) Dayung Rowing 4 min Puteri 200 meter, kembali menyumbangkan satu medali emas.

Medali emas itu di raih saat atlet Dayung Sultra berhasil menumbangkan Kontingen DKI Jakarta, Jabar, Sumsel dan Papua pada Pekan Olahraga Nasional (PON ) XX Papua 2021, Jumat (8/10/2021) di Venue Dayung Teluk Yoteva.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi ( Binpres), KONI Sultra, Isnain Kimi saat dikonfirmasi melalui pesan Watsapp, pada Jumat (8/10/2021).

“Iya benar, hari ini Cabor Dayung kembali menyumbangkan satu emas lagi. Dimana mereka adalah Juliati, Aulia, Ambarani dan Nevi,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Pengurus Binpres PB Forki itu.

Sementara, lanjut dia, di cabang olahraga Dayung sudah menyumbangkan 3 emas di nomor Rowing. Dan masih ada potensi untuk penambahan pundi-pundi medali di Cabor lainnya.

“Tentu pasti, kami terus monitoring perkembanganya. Olehnya itu, saya berharap kita semua senantiasa mendoakan mereka sehingga mendapat keselamatan selama berkompetisi,” pungkasnya.

Pemkot Kendari