Kwon Mina Eks member AOA ini Hampir Bunuh Diri lagi

  • Whatsapp
Kwon Mina
Foto yang diunggah pada Senin (26/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB oleh Kwon Mina
hotel venus kendari

Jakarta – Eks member AOA ini tengah menarik perhatian publik usai mengunggah konten berbahaya di media sosial, di mana ia menunjukkan foto yang diduga percobaan bunuh diri.

Foto yang diunggah pada Senin (26/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB itu hanya bertahan selama 30 menit, sebelum akhirnya dihapus oleh Kwon Mina.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahan yang menunjukkan urat nadi yang tersayat, Mina menuliskan pesan panjang melampiaskan kekesalannya pada haters.

“Kenapa hal yang kulakukan kotor? Apakah ini membuat Anda merasa mual? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya akhirnya melakukan ini. Pertunjukan bunuh diri? Anda hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati. Kalau begitu beri aku simpati itu,” tulis Kwon Mina, seperti dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (27/4).

Lebih lanjut, Mina menyebut dirinya telah berusaha untuk menjadi versi dirinya yang terbaik, namun yang ia rasakan hanya menjalani hidup seperti orang bodoh.

“Pergi menemui psikiater? Saya telah melakukannya selama lebih dari 10 tahun. Apakah Anda tahu mengapa saya menjadi gila? Pernahkah Anda menjalani hari seperti saya? Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi Anda masih terus menginjak-injak saya dan mencabik-cabik saya. Aku sudah mencoba yang terbaik, tapi aku hidup seperti orang bodoh,” katanya.

Sebelumnya, pada Juli 2020 Mina mengungkap jika dirinya telah menjadi korban bullying selama menjadi member AOA, hingga akhirnya memutuskan untuk keluar.

Mina pun sempat menyampaikan dirinya sangat senang menjadi bagian dari AOA dan menyesal keluar dari grup itu, karena masalahnya dengan Jimin yang juga sudah mengundurkan diri dari grup.

“Saya sangat menyukai FNC dan AOA.. Saya sangat sedih untuk keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit,” katanya.