Kronologi Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Saat Malam Minggu di Kendari

  • Whatsapp
motor tabrak truk
Kecelakaan di jalan by pass Y Wayong dekat kampus Stikes Avicenna Kendari, pada Sabtu (29/5/2021) malam. (Foto. metrokendari.id)

Kendari – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah menabrak sebuah truk yang sedang parkir di jalan by pass Y Wayong dekat kampus Stikes Avicenna Kendari, pada Sabtu (29/5/2021) malam.

Kasat Lantas Polres Kendari, Iptu Reza Amiruddin mengatakan, kecelakaan itu dalam kondisi berboncengan tiga orang menabrak truk dengan nomor polisi DT 9319 BD.

Bacaan Lainnya

“Pengendara motor itu berboncengan tiga orang terdiri dari 2 perempuan dan 1 laki-laki anak kecil.  Sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi DT 3208 ZB yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba lepas kendali lalu menabrak mobil truck yang sementara parkir,” ujar Reza kepada metrokendari.id

Dia menambahkan, satu orang meninggal dunia di tempat berinisial AM dalam persitiwa kecelakaan tersebut. Sementara dua orang lainnya mengalami luka parah dan telah dilarikan ke rumah sakit Bahteramas Provinsi Sultra.

Baca Juga : Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir di Kendari

“Dua korban berhasil diidentifikasi diketahui berasal dari Desa Puosu Jaya, Kecamatan Konda. Dua korban masih dirawat intensif di rumah sakit,” kata Reza.