Kronologi Mobil Agya Terjun ke Jurang di Jalan Boulevard Kendari

  • Whatsapp
Mobil Agya
Polisi saat dilokasi mobil Agya terjun di jurang Jalan Boulevard, Kendari, Sabtu (11/9/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Kecelakaan tunggal dialami sebuah mobil merek Toyota Agya dengan nomor Polisi DT 1376 XX, di jalan Boulevard, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (11/9/2021).

Pada kecelakaan itu, mobil yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial RM (21) tahun, terjun ke jurang di Jalan Boulevard, sekitar pukul 08.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Kendari, Iptu Reza Amiruddin mengatakan, kecelakaan itu diduga disebabkan mobil yang dikemudikan oleh RM hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi ketika melambung seorang pengendara sepeda motor.

“Mobil itu bergerak menuju bundaran Adi Bahasa dalam kecepatan tinggi. Awalnya menghindari pengendara motor lalu banting stir. Namun seketika itu hilang kendali dan terjun ke jurang,” ujar Reza kepada metrokendari.id.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu, sopir dan beberapa penumpang hanya mengalami luka ringan dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

“Yang ada di dalam mobil sopir dan empat penumpang, salah satu diantaran, 1 jya anak balita. Seluruhnya dalam kondisi selamat. Sementara itu, kita masih berusaha evakuasi mobil korban dari lokasi kejadian,” jelas Reza.