Konvoi di Jalanan Usai Miras, Belasan Remaja ini Diamankan Polsek Mandonga

  • Whatsapp
Polsek Mandonga
Belasan remaja diamankan di Polsek Mandonga, Rabu (9/6/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Belasan remaja diamankan oleh tim Polsek Mandonga karena kerap berbuat ulah dengan menggelar konvoi dan balap liar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Para remaja yang didominasi dari kalangan pelajar itu juga terlibat dalam sebuah aksi perusakan yang terjadi di rumah putra Gubernur Sultra waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Ada sekitar 14 orang remaja yang kita amankan kemarin malam. Keterlibatan mereka dalam aksi perusakan mobil di rumah putra Gubernur Sultra itu, hanya ikut-ikut saja dengan 2 pelaku yang sudah ditahan. Jadi mereka statusnya hanya sebagai saksi saja karena tidak ikut merusak,” ujar Kapolsek Mandonga, AKP Ketut Arya Wijanarka kepada metrokendari.id Rabu (9/6/2021).

Baca Juga :Polsek Mandonga Tangkap Dua Pelaku Perusakan Mobil Putra Gubernur Sultra

Arya menjelaskan, belasan remaja itu juga berulah di jalanan dengan menggelar balap liar bahkan tengah dalam kondisi terpengaruh minuman keras (miras).

“Seperti aksi yang terjadi saat perusakan itu, sebelumnya mereka ini Miras dulu setelah itu konvoi dan ugal-ugalan di jalan. Pada malam itu kondisi mereka sedang mabuk,” ungkapnya.

Kendati demikian para remaja itu tidak ditahan oleh Polisi, melainkan hanya diberi pembinaan di kantor Polsek Mandonga.

Baca Juga : Respon Cepat, Anggota Polsek Mandonga Selamatkan Warga yang Jatuh di Ruko

“Karena 14 remaja ini tidak terbukti terlibat, mereka kita beri pembinaan saja agar ada efek jera untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” jelas Arya.