Kodam XIV Hasanudin Gelorakan Tagline ‘Aku Sahabat Rakyat’ Hingga di Butur

  • Whatsapp
Kodam Hasanuddin
Launching Tagline 'Aku Sahabat Rakyat' oleh Kodim Butur, Selasa (23/3/2021) Foto. Shun Waode/metrokendari.id
hotel venus kendari

Buton Utara – Komando Distrik Militer (Kodim)1429/Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi merilis tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR).

Peluncuran dilakukan dipelataran markas Kodim 1429, Kecamatan Kulisusu dan dirangkaikan dengan pembagian sembako sebanyak 250 paket. Selasa,(23/3/2021)

Bacaan Lainnya

Dandim Butur, Letkol. Kav Khomarudin mengatakan bahwa, launching tagline ini merupakan program Kodam XIV/Hasanudin dan juga kegiatan yang dilakukan saat ini menuntut anggota agar dekat terhadap masyarakat.

“Sebenarnya kegiatan ini sebagai realisasi bahwa prajurit prajurit Kodam XIV Hasanudin, harus selalu dekat dan melekat kepada masyarakat” Ujar Letkol.Kav Khomarudin, saat ditemui awak media.Selasa,(23/3/2021)

Tak hanya itu, Khomarudin menyampaikan kepada prajurit, agar bisa memahami dan mengerti masyarkat, dengan melakukan tindakan untuk bisa membantu dan mengatasi keluhan.

“Salah satunya kegiatan lounching tagline ini merupakan kegiatan sosial dengan itu kami Kodim 1429/Butur,  membagi dan menyiapakn sebanyak 250 paket sembako” Ujarnya

Lebih lanjut Khomarudin menjelaskan, bantuan paket sembako akan diberikan langsung secara pintu ke pintu dan ditujukan kepada masyarakat kurang mampu.

“Jadi paket sembako langsung diantarkan door to door, dari rumah kerumah sasaran itu dilingkup Kulisusu Raya” Ungkap Khomarudin

Ia menegaskan dengan di launchingnya tagline ini maka Kodim 1429 Butur, siap mengatasi kesusahan rakyat.

“Intinya kami siap membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat” Tegasnya

Laporan : Shun Waode