Klub Big Max Owner Kendari dan UD Maju Motor Gelar Donor Darah

Big Max Owner Kendari
kegiatan donor darrah Big Max Owner Kendari bersama UD Maju Motor Martandu, Sabtu (12/6/2021) Foto. Isra Waode/metrokendari.id
ADVERTISEMENT

Kendari – Big Max Owner (Bimo) Kendari bekerja sama dengan UD Maju Motor Martandu dan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menyelenggarakan kegiatan donor darah yang di laksanakan di Dealer UD Maju Motor di Jl Martandu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Sabtu (12/6/2021).

Ketua Bimo Kendari, Ahmad Yani mengatakan, kegiatan ini dirangkaikan dengan milad ke 1 Bimo Kendari yang merupakan region dari celebes.

“Jadi Bimo itu region dari imo celebes di Kota Kendari khususnya untuk tipe Max, NMax dan XMax, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmad megatakan, dari komunitas Bimo sendiri yang turut hadir dalam kegiatan itu sebanyak 27 member.

“Kita member ada sekitar 36 tapi hari ini tidak sempat hadir semua. Yang sempat hadir ada 27 orang, terus tamu dari UD Maju itu ada beberapa yang sudah diundang. Jadi target kami pada hari ini In Sha Allah mungkin bisa kami dapat 100 kantong darah,” jelasnya.

Ahmad mengaku, kegiatan itu merupakan kegiatan kedua yang di gelar oleh Bimo yang berkolaborasi dengan 3 komunitas, diantaranya Honda, Yamaha dan Sepeda lipat di Kendari Town Square (K-Tos) pada beberapa bulan lalu yang dibuka langsung oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain kadir.

“Pada saat itu kami berhasil mengumpulkan darah sekitar 70 kantong dan target hari ini semoga lebih,” ungkapnya.

Baja Juga : IMI Sultra Utus 2 Pembalap Motor Berlaga di PON Papua

Sementara itu, ditempat yang sama, Brand Manager UD Maju Motor Sultra, Salni Usman mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan, peduli dengan semakin menipisnya darah yang tersedia di PMI khususnya di Kota Kendari.

ADVERTISEMENT