Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Hilux di Kolut

  • Whatsapp
Kecelakaan Kolaka Utara
Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, Desa Monapa, Kecamatan Lasusua, Kolut, Jumat (4/6/2021) Foto. Humas Polres Kolut
hotel venus kendari

Kolaka Utara – Peristiwa kecelakaan maut di daerah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, kembali terjadi, Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 11.10 Wita.

Kali ini seorang pengendara sepeda motor Hinda Sonic DT 5819 CB yang dikendarai oleh Arjuna Riswandi, tewas setelah terlindas mobil Toyota Hilux double kabin.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Monapa, Kecamatan Lasusua, Kolut.

“Awalnya korban sedang mengendarai sepeda motor saat di tikungan jalan, korban terperosot lalu jatuh. Saat bersamaan dari ar berlawanan muncul mobil Hilux itu lalu menabrak korban,” ujar Hari kepada metrokendari.id

Dia menambahkan, pada kejadian itu pengemudi mobil berusaha menghindari korban yang terjatuh.

Namun, nahas korban tetap terkena dan terlindas ban mobil.

“Mobil itu sudah sampai keluar bahu jalan tapi karena korban terseret jauh saat jatuh, sehingga tetap tertabrak dan terlindas,” kata Hari.

Akibat dari kejadian itu korba mengalami luka parah dan nyawanya tidak tertolong saat dalam perjalanan ke rumah sakit Djafar Harun Kolut.

“Korban meninggal dunia akibat luka parah. Sementra sopir mobil mengamankan diri untuk menghindari sasaran warga di lokasi,” jelasnya.