Kecelakaan Beruntun, Satu Pengendara Motor Tewas Dilindas Mobil di Kolut

  • Whatsapp
kecelakaan di Kolut
Rekaman CCTV Kecelakaan beruntun di jalan Trans Sulawesi Desa Jaal Kubis, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolut, pada Minggu malam (24/5/2021) Foto. Polres Kolut

Kolaka Utara – Kecelakaan maut kembali memakan korban jiwa yang terjadi di daerah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Minggu (24/5/2021) malam.

Peristiwa kecelakaan itut terjadi di jalan Trans Sulawesi Desa Jaal Kubis, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolut.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan itu sempat terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga dekat lokasi kejadian.

Kecelakaan itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh korban bernama Gilang terjatuh. Dari arah berlawanan ada mobil langsung melindas korban hingga tewas,” ujar Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan, Senin (24/5/2021).

Selain itu, seorang pengendara sepeda motor lainnya juga jadi korban dalam persitiwa kecelakaan itu. Korban lainnya yaitu pengendara sepeda motor bernama Yusran.

“Pada yang bersamaan saat itu Yusran (korban) melambung mobil tersebut, namun ternyata ada motor yang terjatuh dan langsung menabraknya dan ikut terjatuh,” kata Hari.

Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis. Namun nahas, nyawa Gilang tidak tertolong dan meninggal dunia. Sedangkan Yusran selamat namun mengalami luka cukup serius akibat kecelakaan itu.

“Dari kejadian itu Giang mengalami luka parah yang menyebabkan meninggal dunia karena dilindas mobil. Sedangkan Yusran luka pada kepala bagian kanan dan luka pada jari kaki kanannya,” jelas Hari.

Sementara itu, mobil yang melindas korban hingga meninggal dunia pada kecelakan itu melarikan diri dan sedang dalam pencarian Polisi.

“Mobilnya masih dalam pencarian karena kabur pasca kecelakaan tersebut,” pungkasnya.