Kapolres Kendari Beri Kejutan Dandim 1417 di HUT TNI ke-76

  • Whatsapp
Polres Kendari
Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto beri kejutan kepada Dandim 1417 Kendari, di HUT TNI ke-76, Selasa (5/10/2021) Dok. metrokendari.id

Kendari – Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, Polres Kendari dan jajarannya memberi kejutan dengan mendatangi Markas Kodim 1417 Kendari.

Para anggota TNI sontak terkejut setelah rombongan Polisi tiba-tiba mendatangi markas Kodim 1417 Kendari yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto, SIK, MH bersama para pejabatnya.

Bacaan Lainnya

Diluar dugaan ternyata, rombongan Polisi itu mendatangi markas Kodim untuk memberikan kejutan kue ulang tahun di hari jadi TNI ke-76.

“Hari ini kita mendatangi markas Kodim 1417 Kendari memberikan kejutan ulang tahun TNI ke-76. Ini memang kita rahasiakan kedatangan kita untuk memberi suprise kepada mereka (TNI),” ujar Didik kepada metrokendari.id, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga : Kapolres Kendari Beri Bantuan ke Pedagang yang Jadi Korban Saat Bentrok di Kebi

Tak hanya itu, seluruh Polsek yang masuk dalam jajaran Polres Kendari juga melakukan hal sama dengan mendatangi kantor Koramil, begitu juga dengan pejabat utama lainnya seperti Wakapolres Kendari berkunjung ke Markas Lanal Kendari dan  Kabag SDM Berkunjung memberikan kejutan ke Markas Lanud HO Kendari.

“Jadi hari ini kita serentak memberikan kejutan terhadap TNI baik di Kodim serta jajarannya, Lanal & Lanud, Ini merupakan bentuk wujud memperkokoh & menguatkan sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terbangun, ucap Didik.

Orang nomor satu di Polres Kendari itu menambahkan, HUT TNI ke-76 merupakan moment untuk lebih meningkatkan lagi hubungan sinergitasnya dalam mengawal dan membangun NKRI.

Baca Juga : Kapolda Sultra-Danrem 143/HO Bersinergi Bantu Warga di Tengah PPKM Level-3

“TNI-Polri merupakan sinergitas yang tidak dapat dpisahkan. Dua institusi ini merupakan unsur terpenting yang ada untuk bagaimana menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI, terlebih dalam mengayomi masyarakat,” ungkapnya. Dirgahayu TNI Ke 76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.