Kapal Cepat MV Putri Anggreni 03, Primadona Baru Masyarakat Muna

  • Whatsapp
Kapal Cepat MV Putri Anggreni 03
Kapal Cepat MV Putri Anggreni 03
hotel venus kendari

Kendari – Kehadiran kapal cepat MV Putri Anggreni 03, nampaknya kini menjadi primadona baru bagi masyarakat Kota Kendari dan Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bertambahnya armada transportasi laut MV Putri Anggreni 03 ini mempermudah warga dalam melakukan perjalanan ke luar darah melalui jalur laut.

Bacaan Lainnya

Kapal penumpang MV Putri Anggreni 03. Jenis kapal cepat ini secara resmi akan beroperasi mulai 1 Juni 2021.

Kepala Cabang MV Putri Anggreni, Laode Bidati mengatakan, waktu yang dapat ditempuh pada rute Kendari-Raha hanya dalam waktu sekitar 2 jam 30 menit.Pelabuhanasss

“Rute kapal cepat MV Putri Anggreni hanya Raha-Kendari, jadwalnya setiap hari. Kalau dari Raha pukul 08.30 Wita, sedangkan dari Kendari star pukul 13.30 Wita,” ujarnya saat dihubungi metrokendari.id Jumat (28/5/2021).

Dia menerangkan, kapal MV Putri Anggreni 03 akan berpusat di pelabuhan Nusantara Kendari. Jadwal pelayaran hanya satu kali dalam sehari.

“Jadi untuk jadwal, kapal ini hanya beroperasi satu kali dalam setiap harinya. Dari Raha satu kali dan juga sebaliknya dari Kendari hanya sekali saja,” kata Laode Bidati.

Fasilitas Kapal MV Putri Anggreni 03

Kapal cepat yang akan beroperasi ini memiliki fasilitas dan daya muat penumpang yang cukup banyak disediakan.

“Untuk Kapasitas penumpang, kita menyediakan 400 kursi. Ini terdiri dari kelas VVIP,VIP dan kelas biasa,” jelas Laode Bidati.