Kalah Gugatan di MK, Endang : Terima Kasih Tim yang Sudah Berjuang

  • Whatsapp
Pilkada Konsel
Calon Bupati Konsel, Muhammad Endang saat menggelar video siaran langsung di Facebook, Jumat (19/3/2021) Foto. metrokendari.id

Kendari – Calon Bupati Konsel, Muhammad Endang memberikan ucapan selamat kepada pasangan Surunuddin-Rasyid yang dinyatakan telah menang usai diumumkannya putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu dikatakan oleh Endang secara langsung melalui video siarang langsungnya di media sosial (Medsos) Facebook, Jumat (19/3/2021).

Bacaan Lainnya

“Atas hal itu saya mengucapkan selamat usai putusan MK. Semoga apa yang diputuskan membawa manfaat bagi perkembangan dan pembangunan di Konsel,” ujar Endang saat siaran langsung di facebook.

Endang juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap seluruh pihak yang selama ini telah ikut berjuang membantunya di Pilkada Konsel belum lama ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, keluarga besar, relawan, dan sahabat yang sudah berpartisipasi ikut dalam membantu kami dalam pencalonan di Pilkada Konsel. Semoga Tuhan membalas apa yang sudah kalian lakukan selama ini dengan baik,” ucapnya.

Diakhir video, Endang berpesan kepada tim maupun relawannya agar dapat menerima keputusan MK dengan iklas. Sebab menurutnya merupakan kehendak Yang Maha Kuasa.

“Saya memberanikan diri maju di Pilkasa ini bukan untuk memburu kekuasaan, tapi ingin menunjukan dedikasi kita, namun raktyat berkata lain. Terhadap Senior saya Surunuddin dan adinda saya Rasyid, barangkali ada ide atau gagasan saya yang bisa diadopsi untuk lebih memperhatikan nasib petani dan guru di Konsel,” tutupnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Pemkot Kendari