Kakek 72 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa di Pelabuhan Feri Kolaka

  • Whatsapp
kakek di pelabuhan Kolaka
Foto. Ilustrasi

Kolaka – Seorang pria berinisial berinisial AB (72) tahun, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pelabuhan Feri Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 05.00 Wita.

Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengatakan, korban pertama kali oleh seorang penumpang kapal di ruang tunggu Kapal Ferry.

Bacaan Lainnya

“Informasi yang kita dapatkan bahwa korban datang dari Kendari menumpangi sebuah bus dengan tujuan hendak menyeberang ke Kota Makassar lewat Kapal Ferry. Sekitar pukul 05.00 Wita seorang penumpang lainnya membangunkan korban. Tapi saat itu korban diketahui sudah tidak beryawa lagi,” ujar Riswandi kepada metrokendari.id Jumat (12/3/2021).

Setelah ditemukan, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka untuk diberikan pertolongan medis. Namun saat diperiksa, nafas dan denyut nadi korban sudah tidak bergerak lagi.

“Pada siang harinya, keluarga korban datang setelah mengetahui kabar tersebut. Menurut keterangan keluarganya, bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung. Sehingga dugaan sementara korban meninggal murni akibat penyakitnya kambuh,” kata Riswandi.

Dia menjelaskan, jasad korban telah dibawa ke Kota Kendari untuk dimakamkan oleh pihak keluarganya.

Kasus itu tidak diproses lanjut, sebab pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan proses autopsi.

“Pada siang itu juga jasad korban sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan di Kendari,” jelas Riswandi.

Laporan. Wayan Sukanta