Kabar Duka, Bupati Koltim Meninggal Dunia di RS Konawe

  • Whatsapp
Bupati Koltim Meninggal
Suasana dalam ruang IGD BLUD RS Konawe, Jumat (19/3/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kolaka Timur – Bupati Kabupaten Kolaka Timur, (Koltim), Samsul Bahri Majid (SBM), dikabarkan meninggal dunia di BLUD Rumah Sakit Konawe.

Bupati Koltim meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) BLUD Rumah Sakit Konawe, pada Jumat (19/3/2021) petang.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan salah seorang tenaga kesehatan di rumah sakit itu yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa Bupati Koltim meninggal dunia.

“Pak Bupati meninggal diduga akibat serangan jantung saat tadi dibawa ke IGD menjelang Maghrib,” ujarnya.

Sementara itu, kabar meninggalnya orang nomor satu Koltim itu juga telah beredar luas dibeberapa grub WhataApp Pemda Koltim dan di media Sosial (Medsos).

Kadis Kominfo Kabupaten Kolaka Timur, Nyoman Abdi saat dihubungi melalui telepon selularnya belum diangkat untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

Informasi yang diterima metrokendari.id suasana di ruang dan depan IGD saat ini masih dipenuhi oleh kerabat dan keluarga Bupati Koltim.

Diberitakan metrokendari.id sebelumnya, Bupati Koltim dilarikan ke BLUD rumah sakit Konawe usai jatuh pinsan setelah bermain sepak bola di Koltim. (MK)