Jasa Raharja, Dishub dan Polres Kendari Gelar Pengobatan Gratis Untuk Driver Grab

  • Whatsapp
Jasa Raharja Sultra
Kegiatan pengobatan gratis oleh Jasa Raharja bersama Dishub dan Polres Kendari, Rabu (9/6/2021) Foto.Ist

Kendari – Jasa Raharja cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) bersinergi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Sultra dan Polres Kota Kendari dalam pelayanan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada driver grab di Kantor Grab Sultra, Rabu (9/6/2021).

“Tujuan kami dalam pemberian pemeriksaan gratis ini kita lakukan untuk memastikan kondisi dari pada driver sehingga pada saat dia melayani penumpang, dia dapat memberikan pelayanan terbaiknya,” ujar Kepala Unit Operasinal dan Humas, Agus Erik.

Bacaan Lainnya

Agus menyebutkan, jenis pemeriksaan yang dilakukan diantaranya, tensi, gula darah, asam urat dan kolesterol.

Disisi lain, bagi driver grab yang ingin memperpanjang SIM dapat di urus melalui pihak Polres yang melayani perpanjangan SIM keliling dengan pelayanan yang lebih mudah.

Baca Juga : Jasa Raharja Beri Santunan Rp 8,7 Miliar Untuk Korban Kecelakaan di Sultra

“Kami sangat suport sekali dengan kegiatan ini karena tadinya satu titik jadi bisa pindah titik lagi kaya di grab ini,” kata Anggota Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban berlalu lintas (Kamsebtip Lancar) Polres Kendari, Bripka Ali Jufri.

Sementara itu, ditempat yang sama, Strategic Projec Grab Sultra, Andi Fery mengucapkan banyak terima kasih atas suport dari pihak Jasa Raharja, Dishub dan Polres Kendari yang memang dibutuhkan oleh driver online.

Baca Juga : Jasa Raharja Sultra Adakan Pengobatan Gratis Untuk Warga di Kendari

“Karena di driver kami juga salah satu syarat ketika mereka berkendara adalah perihal kesehatan. Jadi memang itu sangat penting dan kami butuhkan sehingga kami menyambut hal ini. Dan Semoga ini bisa terjalin dalam jangka panjang,” harapnya.