Isak Tangis Masyarakat Pecah Iringi Pemakaman Bupati Koltim

  • Whatsapp
Pemakaman Bupati Koltim
Rumah duka Bupati Koltim dipadati warga, Sabtu (20/3/2021) Foto. metrokendari.id

Kolaka Timur – Suasana kediaman rumah duka almarhum Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, Samsul Bahri Majid (SBM), terus dipadati masyarakat yang datang untuk melayat, Sabtu (20/3/2021).

Suara tangisan pihak keluarga, kerabat dan masyarakat pecah saat Wakil Bupati Koltim, Andi Merya menyampaikan riwayat hidup almarhum.

Bacaan Lainnya

Suasana haru dan suara tangisan pecah tidak terbendung ketika peti mati yang dibalud bendera merah putih tempat jenasah almarhum bersemayam itu diangkat dimasukan ke dalam mobil ambulance.

Rencanannya, jenazah almarhum SBM akan dimakamkan di samping mendiang makam ayahnya di Kecamatan Lalomba, Kabupaten Kolaka, siang ini.

Meski jenazah telah diberangkatjan menuju Kolaka, namun rumah duka almarhum Bupati Koltim SBM terus ramai didatangi masyarakat.

Diberitakan metrokendari.id Bupati Koltim, SBM menghembuskan nafas terkakhirnya di ruang IGD BLUD Rumah Sakit Konawe, pada Jumat malam (19/3/2021).

Bupati meninggal dunia saat menjalani perawatan medis karena mengalami serangan jantung usai bermain sepak bola di Koltim. (MK)