HUT RI 2022

Idul Adha 2022, Brimob Polda Sultra Siapkan 660 Kupon Daging Kurban

idul adha 2022
Sapi kurban Sat Brimob Polda Sultra (Foto. Wayan Sukanta/metrokendari.id)
ADVERTISEMENT

Kendari – Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), menyiapkan 58 hewan kurban untuk perayaan Idul Adha 1443 Hijriah pada Mingggu (10/7/2022).

Ketua Panitia Kurban, Kompol Aris Rallang mengatakan, 58 ekor hewan kurban itu seluruhnya berjenis sapi yang terbagi dengan beberapa markas Satuan Kompi Brimob di daerah.

“Untuk Markas Brimob Polda Sultra 37 ekor sapi, Batauga 15 ekor dan Totallang 6 ekor sapi,” terangnya.

Aris menambahkan, daging sapi kurban tersebut akan dibagikan kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Markas Brimob Polda Sultra. Setiap warga yang sudah terdata akan diberi kupon.

“Jumlah kupon yang kita siapkan ada sebanyak 660 buah, ini kita berikan terhadap warga yang memang membutuhkan. Olehnya itu dengan adanya kupon ini bisa jadi sarana agar pada saat pembagian berlangsung tertib dan tepat sasaran,”jelasnya.

Dia berharap, daging kurban yang dibagikan oleh Sat Brimob Polda Sultra dapat membantu warga kurang mampu di hari raya Idul Adha 1443 H 2022.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami di Mako Brimob Polda Sultra setiap tahunnya. Berbagi daging kurban di hari raya Idul Adha. Semoga warga kita yang membutuhkan bisa juga menikmati perayaan ini bersama keluarganya di rumah,” tutupnya.

Laporan. Wayan Sukanta

ADVERTISEMENT