Idul Adha 1442 H, Relawan ASR dan Partai Gerindra Berbagi Hewan Kurban di Busel

  • Whatsapp
ASR dan Partai Gerindra
Pemotongan hewan kurban oleh relawan ASR dan Partai Gerindra di Busel
hotel venus kendari

Busel – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) dan Partai Gerindra kembali menyalurkan bantuan hewan kurban.

Seperti Buton serta Buton Selatan (Busel) kompak menggelar pemotongan hewan Kurban di momen Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M.

Bacaan Lainnya

Untuk di Buton, Relawan ASR dan Partai Gerindra menyembelih dua ekor sapi masing-masing satu ekor dari Andi Sumangerukka dan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

Dari dua ekor sapi, menghasilkan ratusan kantong plastik yang dibagikan kepada masyarakat yang benar-banar membutuhkan.

“Semuanya 145 paket, itu kami bagikan ke warga,” ujar Ketua Relawan ASR Buton, Rahman Pua, Kamis (22/7/2021).

Sebagai ketua relawan, Rahman Pua sangat berterima kasih kepada Andi Sumangerukka dan Andi Ady Aksar yang telah menyisihkan rejekinya untuk dinikmati oleh sebagian warga Buton.

“Ini tentunya bentuk silahturahmi yang dibangun oleh pak Andi Sumangerukka dan pak Andi Ady Aksar,” katanya.

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Ketua Relawan ASR Busel, Muhamad Adios bahwa pihaknya mendapat dua ekor sapi untuk di Kurban tahun ini.

Kedua ekor sapi itu tidak lain berasal dari sumbangan eks Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerruka menyatakan dan Andi Ady Aksar.

“Setelah kami sembelih, daging kurban itu langsung kami bagikan ke warga yang berada di seluruh kecamatan di Busel,” ujarnya.

Ia berharap, kedepannya baik Andi Sumangerukka dan Andi Ady Aksar tak berhenti untuk melakukan kegiatan mulia seperti ini.

“Kedepan akan ada program yang menyentuh langsung dengan masyarakat dan kami akan jalankan program sesuai keinginan pak Andi Sumangerukka,” tandasnya.