HUT PPNI ke-47, PPNI Sultra Gelar Lomba Video Berhadiah Jutaan

  • Whatsapp
HUT PPNI ke-47
Brosur lomba video pendek
hotel venus kendari

Kendari – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar lomba video pendek berhadiah jutaan rupiah.

Lomba itu digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI yang ke-47. Tema yang diangkat pada kegiatan lomba video pendek tahun ini yaitu ‘Perawat Tangguh Ayo Vaksin’.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW PPNI Sultra, Heryanto Skm mengatakan lomba video pendek itu buat untuk memberikan edukasi ke masyarakat dan bentuk apresiasi terhadap perawat pada moment HUT PPNI ke-47.

“Ini merupakan salah satu item kegiatan dalam rangkaian HUT PPNI. Kita berikan kesempatan para perawat di Sultra untuk berkreasi melalui lomba itu dan sekaligus menyemarakan rangkaian HUT PPNI,” ujarnya.

Heryanto menjelaskan, kegiatan lomba video itu terbuka hanya untuk kalangan profesi Perawat dan mahasiswa Keperawatan yang ada di wilayah Sultra.

Untuk pembuatan videonya menceritakan tentang perawat tangguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, video juga memperlihatkan peran perawat dalam memberikan edukasi tentang ajakan vaksin ke masyarakat. Tidak lupa, peserta menyisipkan sekilas nama DPW PPNI Sultra pada video terkait peran organisasi mendukung program pemerintah khususnya soal vaksin.

“Dalam pembuatan video tidak boleh melenceng dari tema yang telah ditentukan panitia. Video terbaik akan mendapatkan juara 1 dan 2. Hadiahnya berupa uang bernilai jutaan rupiah dan piagam penghargaan. Kegiatan lomba ini resmi dimulai hari ini 10 Maret 2021 dan batas pengumpulan karya pada 15 Maret 2021,” jelas Heryanto.

Untuk syarat dan ketentuan lomba secara detail dapat dilihat pada iklan poster yang telah disebarkan ke media sosial (Medsos) atau instagram @ppni.sultra

Laporan. Wayan Sukanta